CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN PATROLI MALAM

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN PATROLI MALAM

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sebatik). Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satgasmar Ambalat XXV melaksanakan kegiatan patroli malam kepada masyarakat di Pulau Sebatik,  Nunukan,  Kalimantan Utara. Sabtu (09/05/2020) malam.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin,  S.S.Than menyampaikan bahwa, kegiatan patroli malam tersebut bertujuan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan penerapan social distancing dan physical distancing, dengan menghimbau masyarakat Sebatik untuk tidak berkerumun dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu terutama pada malam hari.

Disampaikan juga bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan rutin oleh personel Satgasmar Ambalat XXV yang tersebar di tujuh Pos Marinir kepada masyarakat di sekitar Pos Marinir. 

“Patroli malam dimulai pukul 21.00 WITA, dengan sasaran adalah warga masyarakat yang masih berkerumun dan beraktivitas di luar rumah. Apabila ditemukan, personel Satgasmar Ambalat XXV melakukan tindakan persuasif yaitu dengan memberikan teguran dan himbauan akan pentingnya melaksanakan social distancing dan physical distancing serta selalu menggunakan masker,” jelasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151