PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR SIAP IKUTI LOMBA ARCHERY RAMADHAN COMPETITION PASMAR 2

PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR SIAP IKUTI LOMBA ARCHERY RAMADHAN COMPETITION PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menghadapi lomba Archery Ramadhan Competition Pasmar 2, prajurit Yonif 5 Marinir dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan latihan memanah di lapangan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya. Minggu (10/05/2020).

Kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan latihan dasar yang diantaranya mulai dari sikap berdiri, memasang ekor panah (nocking), mengangkat lengan busur (extend), menarik tali busur (drawing). Setelah itu dilanjutkan dengan latihan menjangkarkan lengan penarik (anchoring), menahan sikap panahan (tighten), membidik (aiming) dan melepas tali/panah (release) serta gerakan pemanah setelah anak panah terlepas (follow through), dalam setiap melaksanakan latihan, para atlit panahan didampingi oleh Koptu Mar Heri Purwanto.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla yang diwakili Letda Marinir Mardian priyudha menyampaikan bahwa latihan memanah tersebut bertujuan untuk mempersiapkan atlit panahan Yonif 5 Marinir dalam menghadapi lomba Archery Ramadhan Competition Pasmar 2 yang akan dilaksanakan dalam bulan Mei ini.

"Selama melaksanakan latihan memanah, seluruh altit tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan penanganan covid-19 sebagai salah satu prioritas utama dalam setiap kegiatan latihan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151