TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK DAN KUATKAN OTO KAKI, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI

TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK DAN KUATKAN OTO KAKI, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA LARI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memelihara dan meningkatan kemampuan dan ketahanan fisik, pajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan lari ketahanan di Daerah Basis TNI AL ( DBAL ) Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 5 Marinir tersebut yaitu melaksanakan lari sejauh 5 km dengan start dari penjagaan Yonif 5 Marinir menuju lapangan Pasiran Armada II, kemudian dilanjutkan lari trap-trapan di Tribun lapangan Pasiran, kemudian kembali ke Yonif 5 Mar dengan melaksanakan lari joging.

Letda Mar Irwan Adi Nugroho selaku Perwira tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dengan selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan. 

“Dengan latihan latihan lari serta pembinaan otot kaki secara terukur, dengan harapan mampu untuk menghadapi event lomba yang akan datang seperti event lombat Binsat Korps Marinir yang didalamyna meliputi Cross Country dan Halang Rintang,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151