PRAJURIT SATGASMAR AMBALAT XXV HADIRI WISUDA MURID DI SEKOLAH TAPAL BATAS SEBATIK

PRAJURIT SATGASMAR AMBALAT XXV HADIRI WISUDA MURID DI SEKOLAH TAPAL BATAS SEBATIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sebatik). Prajurit Pasmar 2 korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV yang menjadi guru beberapa bulan lalu, menghadiri wisuda murid di Sekolah Tapal Batas Madrasah Ibtidaiyah Darul Furqon, Ds. Sungai Limau, Sebatik Tengah, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (23/06/2020).

Koptu Marinir Sumarto adalah salah satu guru dari Satgasmar Ambalat XXV yang ikut membantu mengajar menyampaikan bahwa acara wisuda dilaksanakan dalam rangka merayakan kelulusan siswa kelas 6 yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sebelum Pandemi Covid-19, prajurit Satgasmar Ambalat XXV secara bergantian menjadi guru untuk membantu memberikan pelajaran karena keterbatasan tenaga pengajar di sekolah tersebut.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin S.S.Than menyampaikan bahwa prajurit yang menjadi guru walaupun hanya beberapa bulan saja, dapat memberikan kontribusi maksimal sehingga murid kelas 6 dapat lulus semua dan mendapatkan nilai ujian yang bagus.

"Selamat atas kelulusan murid kelas 6 dan semoga selalu sukses dalam setiap langkah untuk meraih cita-cita," pungkas Kapten Marinir Shobirin, S.S.Than.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151