Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Turut Diikuti Anggota Kodim 0702/Purbalingga

Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Turut Diikuti Anggota Kodim 0702/Purbalingga

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA- Kodim 0702/Purbalingga turut melaksanakan donor darah di Ruang Aula Loka Anindita Polres Purbalingga dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara ke-74 (24/6/2020).

Dalam kegiatan ini ada peserta pendonor sebanyak 120 orang yang terdiri dari anggota TNI dan Polri, tetapi setelah dilakukan pengecekan oleh tim kesehatan PMI tidak seluruhnya dapat mendonorkan darahnya karena berbagai alasan kesehatan seperti HB dan tekanan darah yang cukup tinggi.

Donor darah yang dilaksanakan,  juga dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat, seperti penggunaan masker, wajib mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum memasuki  Aula Loka Anindita Polres Purbalingga termasuk jumlah orang di dalam aula juga dibatasi dengan sistem antre dan bergiliran.

Pada kesempatan ini Kapolres Purbalingga  menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari jajaran TNI dan Polri yang dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini.

" Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang dan pasien yang memang benar-benar membutuhkan transfusi darah dan sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI," ungkap Kapolres Purbalingga.

(Pendim 0702/Purbalingga/LitbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151