Kodim 1612/Manggarai Melaksanakan Pemantauan Dan Pemeriksaan Di Posko Gugus Covid-19

Kodim 1612/Manggarai Melaksanakan Pemantauan Dan Pemeriksaan Di Posko Gugus Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Melakukan upaya pencegahan terhadap Covid-19 secara bertahap terus di laksanakan,Pada Kamis 4 Juni 2020 pukul 07:00 wita Anggota Kodim 1612/Manggarai bersama Tim Gugus Covid-19 Tingkat. Desa. Persiapan redo Kecamatan. Lelak Kabupaten. Manggarai. melaksanakan pemantauan kepada warga yang masuk dan keluar dari arah Manggarai Ke arah Labuan bajo dan juga dari arah sebaliknya.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pendataan, pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan, petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga desa yang baru datang dari luar kota atau luar negeri agar segera melaporkan ke posko Covid-19 di posko terdekat upaya tersebut dilakukan sebagai langkah memperketat pengawasan dan mencegah penyebaran dan paparan Virus Corona di wilayah Kabupaten Manggarai khususnya wilayah Kecamatan. Lelak.
Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona harus sampek pada masyarakat di tingkat bawah tujuan kami yaitu demi keselamatan bersama, selain itu pihaknya juga mengharapkan kepada warga pendatang baru untuk menjalani proses isolasi diri di rumah selama14 hari, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Petugas juga menghimbau kepada masyarkat yang baru datang dari daerah lain untuk memeriksakan diri ke puskesmas atau posko-posko kesehatan yang ada, hal tersebut sangatlah penting sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 yang saat ini menjadi musuh kita bersama, nampak dalam giat tersebut masyarakat sangat antusias dan sadar mengikuti tahap demi tahap pemeriksaan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151