PASOPS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL PEMBERANGKATAN PRATUGAS SATGAS PUTER XXIV WILTIM DAN AMBALAT XXVI

PASOPS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL PEMBERANGKATAN PRATUGAS  SATGAS PUTER XXIV WILTIM DAN AMBALAT XXVI

Dispen Kormar (Sidoarjo). Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Arip Supriyadi mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan apel keberangkatan Pratugas Puter XXIV Wiltim dan Satgas Ambalat XXVI di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (23/06/2020).

Apel pemberangkatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun material Satgas yang akan melaksanakan pratugas di Puslatpurmar Grati, Pasuruan.

Latihan Pratugas dilaksanakan guna memberi bekal kepada seluruh personel yang tergabung dalam satgas tentang segala sesuatu yang akan mereka hadapi di medan tugas sebenarnya.

Dalam apel tersebut Pasops Brigif 2 Marinir menyampaikan pesan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh  prajurit yang akan melaksanakan pratugas untuk melaksanakan persiapan secara maksimal, fokus dalam melaksanakan latihan serta selalu menjaga kesehatan. “Pahami dan kuasai ilmu dan bekal yang diberikan oleh pelatih selama melaksanakan Pratugas agar dapar diterapkan dengan baik di medan tugas yang sebenarnya. Tunjukan semangat dan antusias sebagai prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan," pungkasnya.(litbangMPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151