Pangdam I/BB Pimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan Danrindam I/BB,Asintel Kasdam I/BB dan Kaajendam I/BB


Pangdam I/BB Pimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan Danrindam I/BB,Asintel Kasdam I/BB dan Kaajendam I/BB

MPNI - MEDAN | Mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI Angkatan Darat yang tertuang dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada upacara Serah Terima Jabatan Danrindam I/BB, Asintel Kasdam I/BB dan Kaajendam I/BB, pada Jumat 6 September 2019 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, laporan korps Serah Terima Jabatan Danrindam I/BB dari Kolonel Inf Zainuddin kepada Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Asintel Kasdam I/BB dari Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. kepada Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P., dan Kaajendam I/BB dari Kolonel Caj Endi Zubaedi Anshori kepada Kolonel Caj Arief Hidayat. Berkenaan dengan hal tersebut, selaku Pangdam I/BB dan atas nama pribadi ucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Zainuddin menjabat sebagai 
Danrem 083/Bdj (Malang) Kodam V/Brw dan Kolonel Caj Endi Zubaedi Anshori menjabat sebagai Pamen Ditajenad, masing-masing beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan dengan baik. Kepada Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. menjabat sebagai 
Danrindam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P., menjabat sebagai Asintel Kasdam I/BB yang sebelumnya menjabat sebgai Kasi Intel Korem 033/WP (Tanjung Pinang) Kodam I/BB dan Kolonel Caj Arief Hidayat menjabat sebagai Kaajendam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Kaajendam IX/Udy, selamat atas kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat. 

Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik bagi kepentingan organisasi, bangsa dan negara. Kemudian ucapan selamat dan terima kasih juga kepada para istri yang telah setia mendampingi langkah pengabdian para suami untuk mencapai sukses hingga saat ini, serta membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkupnya masing-masing. Semoga dapat senantiasa terus berkarya demi mendukung tugas para suami serta mengembangkan organisasi Persit dimanapun ditugaskan.(Kodam I/BB/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151