PASOPS BRIGIF 2 MARINIR TINJAU GLADI POSKO LSL II ASPEK LAUT

PASOPS BRIGIF 2 MARINIR TINJAU GLADI POSKO LSL II ASPEK LAUT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Perwira Staf Operasi Brigif 2 Marinir Letkol Mar Arip Supriyadi meninjau pelaksanaan Gladi Posko LSL II TW III aspek laut yang diselenggarakan di Batalyon Infanteri 5 Marinir, Ujung, Surabaya (24/06/2020).

Latihan gladi posko tersebut dilaksanakan melibatkan berbagai unsur dari unsur laut, udara, pangkalan maupun pasukan pendarat dalam hal ini Korps Marinir. Latihan Gladi Posko ini dilaksanakan guna merencanakan kegiatan latihan yang akan di laksanakan di Karang tekok,  Situbondo Letkol Mar Arip Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan latihan tersebut merupakan wujud kesiapan unsur TNI dalam mengatasi berbagai ancaman .

Pasops Brigif 2 Marinir juga menyampaikan arahan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh  prajurit Brigif 2 Mar yang terlibat dalam latihan Gladi Posko, untuk melaksanakan latihan secara maksimal, fokus dalam melaksanakan latihan serta selalu menjaga kesehatan. 

"Tunjukan semangat dan antusias sebagai prajurit petarung Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151