PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN DRILL PENDARATAN KHUSUS

PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN  DRILL PENDARATAN KHUSUS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit dan mempersiapkan Latihan Satuan Lanjutan (LSL)  II TW III TA. 2020, Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan drill pendaratan khusus (Ratsus) di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (23/06/2020).

Dalam kegiatan kali ini seluruh prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir yang tergabung Kompi Ratsus Yonif 5 Marinir melaksanakan drill latihan parsial yang meliputi drill renang rintis dan dril perebutan sasaran.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan latihan tersebut merupakan persiapan dalam rangka Latihan Satuan Lanjutan II TW III Ta. 2020 yang bertujuan untuk mengasah naluri dan profesionalisme prajurit petarung Yonif 5 Mar yang pada hakekatnya memiliki tugas pokok sebagai pasukan pendarat Korps Marinir.

"Meskipun kita masih dalam kondisi siaga Pandemi Virus Corona (Covid-19), tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit Petarung korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi," tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151