DANYONIF 1 MARINIR PIMPIN PENGUKUHAN BINTARA UTAMA


DANYONIF 1 MARINIR PIMPIN PENGUKUHAN BINTARA UTAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengukuhkan Sertu Marinir Nurdin Lubis sebagai Bintara Utama Yonif 1 Marinir di lapangan apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (20/10/2020).


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan maksud diadakan upacara tersebut yaitu untuk menjaga tradisi yang telah berjalan dengan baik selama ini, karena setiap pengangkatan dan penyerahan jabatan harus dilaksanakan dengan resmi, dengan tujuan untuk meningkatkan kebanggaan, sebab dengan kebanggaan, akan ikhlas dalam melaksanakan pengabdian.



“Saya mohon dukungan, perhatian, saran maupun ide sekecil apapun dan doa restu seluruh prajurit Yonif 1 Marinir, agar memberikan kontribusi yang positif, demi kemajuan Yonif 1 Marinir,” imbuhnya.


Disampaikan juda bahwa selama pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan coovid-19 dengan melaksanakan physical distancing, memakai masker dan selalu melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151