Kegiatan Satgas Padat Karya Sosialisasi 3M Kepada Masyarakat Warga Jakarta Pusat


Kegiatan Satgas Padat Karya Sosialisasi 3M Kepada Masyarakat Warga Jakarta Pusat                               

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Pusat 20 Oktober 2020. Sosialisasi yang di selenggarakan oleh satgas pakar 3M (MencuciTangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) di wilayah lingkungan warga RT.05 dan 09 Kel. Cempaka Baru Kec. Kemayoran Jakarta Pusat supaya warga masyarakat lebih mengerti dan memahami tentang kesehatan khususnya dilingkungan keluarga dan tetangga masing masing, untuk itu satgas pakar melaksanakan sosialisasikan 3M agar masyarakat sehat dan terhindar dari penyakit Convid-19.

 

Setelah selesai bersosialisasi Satgas Pakar melanjutkan ke wilayah warga Jalan Kramat Jaya Baru mensosialisasikan kembali tentang hidup sehat 3M kepada masyarakat setempat, tanpa ada rasa lelah Satgas Pakar melanjutkan kembali sosialisasi ke warga masyarakat melaksanakan himbauan tentang sosialisasi 3M di berbagai daerah lainnya agar masa transisi PSBB ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di wacanakan pemerintah kepada seluruh rakyat Indonesia. 

Setelah selesai mensosialisasikan 3 M Satgas Pakar melakukan sweeping kepada warga masyarakat setempat untuk pemakai masker ke daerah jalan sumur batu RT.14. RW. 5. Satgas Pakar juga menghimbau kepada anak remaja agar tidak melakukan berkumpul ataupun berkerumun. Satgas Pakar memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan. (Danramil 07/Kmy/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151