PERKUAT SISTEM IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT EKS SATGAS PAM PUTER XXIII LAKSANAKAN OLAHRAGA SENAM SENJATA


PERKUAT SISTEM IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT EKS SATGAS PAM PUTER XXIII LAKSANAKAN OLAHRAGA SENAM SENJATA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang telah selesai melaksanakan Satgas PAM PUTER XXIII melaksanakan olahraga senam senjata di lapangan apel Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (24/10/2020).


Kegiatan senam senjata tersebut dipimpin oleh Kapten Marinir Dani Trisetia, S.Sthan. Selama  kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit yang selesai melaksanakan penugasan agar tetap melakukan pembinaan fisik tetap terjaga kebugaran, mengingat saat ini masih pandemi covid-19.


Fisik dan stamina yang prima, lanjut Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla, merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, sehingga senam senjata itu secara otomatis dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151