ATLET ARCHERY ‘HIU PETARUNG’ FOKUS LAKSANAKAN LATIHAN MEMANAH


ATLET ARCHERY ‘HIU PETARUNG’ FOKUS LAKSANAKAN LATIHAN MEMANAH 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet panahan ‘Hiu Petarung’ (sebutan Batalyon Infanteri 3 Marinir) fokus dalam melaksanakan latihan panahan di lapangan Jungle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/10/2020).


Latihan panahan yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut bertujuan untuk mempersiapkan atlet panahan Yonif 3 Marinir menjelang event yang akan datang, dengan latihan rutin akan membuat otot menjadi kuat dan skil semakin terasah. Kegiatan yang dilakukan meliputi pemanasan serta melaksanakan memanah dari jarak 20 meter dan 30 meter.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan kepada seluruh atletnya agar melaksanakan latihan dengan bersungguh-sungguh agar dapat mencapai hasil yang maksimal, tidak ada hasil yang bagus tanpa adanya latihan yang rutin dan kemauan yang keras bagaimana cara memanah yang benar.


Disampaikan juga pada latihan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151