PRAJURIT YONIF 3 MARINIR TETAP SEMANGAT MEMBANGUN DESA DALAM SATGAS TMMD KE-109 DI SIDOARJO

 

PRAJURIT YONIF 3 MARINIR TETAP SEMANGAT MEMBANGUN DESA DALAM SATGAS TMMD KE-109 DI SIDOARJO

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 3 Marinir tetap semangat dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di tengah kewaspadaan dampak pandemi Covid-19 di Desa Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (15/10/2020).



Di tengah suasana keprihatinan dan kewaspadaan bersama akan dampak Covid-19, anggota Satgas TMMD tetap berjibaku dengan penuh semangat dan tetap fokus mengerjakan secara bertahap sasaran fisik sesuai dengan rencana. Pengerjaan sasaran fisik yang sedang berlangsung, di antaranya pengerjaan siring jalan, bedah rumah dan pemerataan jalan.

 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menjadi gambaran betapa semangat gotong royong dan saling bahu-membahu untuk membangun wilayah itu perlu secara bersama-sama oleh segenap komponen bangsa, termasuk masyarakat.

“Selesaikan sasaran fisik sesuai rencana dengan sektor masing-masing dengan tetap mengedepankan faktor kondisi serta protokol kesehatan,” harapnya.(Litbang MPNI)



Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151