PRAJURIT YONIF 3 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN DI PASURUAN


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN DI PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan) Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir ikut serta dalam operasi yustisi bersama aparat terkait di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (30/10/2020) malam.


Operasi Yustisi tersebut selain untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, juga mensosialisasikan kepada masyarakat  untuk selalu memakai masker. Dalam operasi Yustisi tersebut  Tim Gabungan juga mendatangi sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian untuk sosialisasi pengunaan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. mengatakan, kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Pasuruan, merupakan upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di era adaptasi kebiasaan baru dan untuk menghindari kerumunan yang menjadi sarana penyebaran covid-19.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah serta ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan sopan dan ramah,” pesan Danyonif 3 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151