PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PELETON KESEHATAN YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PELETON KESEHATAN YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh Yonif 5 Marinir, yaitu dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (31/10/2020).


Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Peleton Kesehatan Yonif 5 Marinir tersebut dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran Covid-19, adapun tempat-tempat yang di semprot yaitu penjagaan, ruangan staf, ruangan istirahat Tidur Dalam, mess Perwira, mess Bintara, kompi-kompi, dan masjid.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan secara rutin tersebut merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19).


Danyonif 5 Marinir juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir untuk selalu mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kerja maupun tempat tinggal.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151