YONTANKFIB 1 MARINIR GELAR APEL KELENGKAPAN


YONTANKFIB 1 MARINIR GELAR APEL KELENGKAPAN 

www.mediapadjajaran.com - Seluruh Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) menggelar Apel kelengkapan dalam rangka selesai melaksanakan pengamanan (Pam) Ibukota, bertempat di lapangan Apel Gedung Clurit Yontankfib 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (23/20/2020).


Apel tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh prajurit maupun perlengkapan kembali ke home base dengan aman karena keselamatan prajurit merupakan hal yang paling utama. Kegiatan Apel kelengkapan ini dipimpin oleh Letda Marinir M. Ridwan selaku Danton SSY 4 yang nantinya akan dilaksanakan secara terpusat di depan Gedung Trisula dan akan diambil alih oleh Pasiops SSY 4 dalam hal ini Kapten Marinir Denis Sutanto.


"Selalu waspada dan perhatikan faktor keamanan serta keselamatan dalam menjalankan pengamanan, tidak lupa saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat atas kerjasamanya selama pelaksanaan kegiatan ini, tetap perhatikan protokol kesehatan  untuk mencegah penyebaran COVID-19 dalam kegiatan Pam selanjutnya," ujar Letda Marinir M. Ridwan.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151