Ambil Apel Pagi, Pasi Log Tekankan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Motivasi Kerja


Ambil Apel Pagi, Pasi Log Tekankan  Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Motivasi Kerja 

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA - Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0702/Purbalingga merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasilog Kodim 0702/Purbalingga Letnan Satu Inf Iskandar pada saat memimpin apel pagi.


Sebagai Perwira Pengawas, Pasilog juga melaksanakan pengecekan dan memberikan beberapa perhatian kepada seluruh Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0702/Purbalingga baik Militer maupun PNS dilapangan apel Makodim  Jalan Letjen. S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (27/11/2020). 


Diawali dengan pembacaan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta pembacaan doa apel pagi, Pasilog juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir agar meningkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya.


“Kita wajib bersyukur Kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat dan semangat untuk melaksanakan tugas,” ucapnya. Pasi Log juga mengimbau kepada seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kondisi badan dengan berolahraga, terlabih di tengah pandemi Covid-19 dan musim penghujan tahun 2020 yang baru saja dimulai.

"Saat ini sudah memasuki musim penghujan, tentunya cuaca cukup ekstrim dimana kadang cuaca sangat panas, dan tiba-tiba turun hujan. Ini dapat mengganggu kesehatan kita, jika kita peduli. Oleh karenanya mari kita laksankaan pembinaan fisik setiap hari sebelum memasuki kantor," imbaunya.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151