APARAT GABUNGAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI GEMPOL, PASURUAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERSAMA APARAT GABUNGAN  LAKSANAKAN  OPERASI YUSTISI DI GEMPOL, PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan) Masa pandemi covid-19 belum berakhir, sebagai langkah untuk mencegah dan mengurangi penyebarannya, prajurit Yonif 1 Marinir beserta aparat gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Jl. Karang Rejo, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (07/11/2020) malam.


Sebelum melaksanakan operasi yustisi seluruh aparat gabungan yang terdiri dari TNI AD (Koramil gempol), TNI AL (Marinir), Polisi (Polsek Gempol) dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan apel di kecamatan Gempol dengan diambil  oleh Iptu Yohanes. Kemudian melaksanakan operasi dengan tujuan menindak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan sanksi berupa pengucapan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berdoa agar bencana covid-19 segera berakhir.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan  pengertian-pengertian dan sosialisasi  yang membuat  warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga memberikan beberapa contoh  kepada warga dampak yang akan terjadi bila tidak memakai masker.


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengingatkan kepada prajuritnya untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan  cuci tangan dengan menggunakan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151