Prajurit Muda Batalyon Arhanud 1 Marinir Laksanakan Masa Orientasi


Prajurit Muda Batalyon Arhanud 1 Marinir Laksanakan Masa Orientasi 

Batalyon Arhanud 1 Marinir resmi membuka masa orientasi bagi Bintara dan Tamtama remaja angkatan XXXIX/I di Mako Batalyon Arhanud 1 Mar Gedung Banuwastra Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. Kamis (05/11/2020).


Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Kapten Marinir Novan Noor Alam selaku Pasiops Batalyon Arhanud 1 Marinir mewakili Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Tour Facility di Mako Batalyon Arhanud 1 Mar serta Pengenalan Pejabat dan Struktural Batalyon Arhanud 1 Mar dan tak lupa Pengenalan Kesenjataan Batrai Gempur meliputi Batrai Gempur Alfa dengan kesenjataan Meriam AA 35 MM Twin Gun Norinco, Batrai Gempur Bravo dengan kesenjataan Ranpur BVP 2, serta Batrai Gempur Charlie Rudal AL 1 Strella.


Kegiatan ini merupakan tradisi dari Batalyon Arhanud 1 Marinir dimana para Prajurit muda tersebut telah resmi diterima sebagai keluarga besar Batalyon Arhanud 1 Mar dan agar para Prajurit muda dapat mengenali tugas pokok dan kewajibannya selaku Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir serta menumbuhkan rasa bangga terhadap Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah dan satuan atas serta diakhiri dengan ramah tamah seluruh anggota Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Turut pula hadir dalam kesemapatan ini para Perwira staf Batalyon Arhanud 1 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151