DANPASMAR 1 IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW


DANPASMAR 1 IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., mengikuti kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum sholat dzuhur dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan tausiah agama oleh Mayor Marinir Rofiq Baidowi.


Memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW atau biasa disebut sebagai Maulid Nabi telah menjadi semacam tradisi bagi umat Islam di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia khususnya prajurit Pasmar 1, peringatan Maulid Nabi pada 12 Rabiul Awal menjadi momen untuk membangkitkan dan menjaga semangat rohani para prajurit Pasmar 1.


Kegiatan peringatan  Maulid Nabi Muhammda ini diisi dengan doa bersama, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini semoga cepat berakhir, peringatan Maulid Nabi juga bertujuan untuk menjaga momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW, sehingga sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW bisa menjadi sumber inspirasi dan suri tauladan kepada kita semua.

Hadir pada kegiatan tersebut Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Danuri, Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., para Perwira Pasmar 1, serta segenap prajurit Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151