PENYIAPAN PEMBANGUNAN GAPURA MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR


PENYIAPAN PEMBANGUNAN GAPURA MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka pembangunan renovasi Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir, pada Minggu pertama Desember 2020  akan dimulai pembangunan gapura masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (28/11/2020).


Pembangunan Gapura Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir dikonsepkan melalui perencanaan oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dengan persiapan pembuatan Sketsa Gapura dan peminjauan lokasi tempat yang akan dilaksanakan Pembangunan Gapura agar seimbang dan lebih elegan setelah Masjid Jannatin sudah hampir selesai Renovasi Pembangunannya.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa material untuk pembangunan Gapura Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir sudah mulai disiapkan, meliputi besi, semen, batu bata, pasir dan material lainnya, sehingga akan dilanjutkan dengan proses pembuatan pondasi Gapura oleh Satgas pembangunan masjid yang akan dimulai pada Minggu Pertama bulan Desember 2020.

“Setelah pembangunan Gapura Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir selesai, akan dilengkapi dengan sarana pengamanan yaitu pemasangan penerangan lampu serta CCTV,” jelasnya.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  berharap semoga seluruh rangkaian pembangunan renovasi Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir dan sarana prasarana lainnya berjalan dengan lancar dan aman, sehingga tempat Ibadah Umat Muslim tersebut dapat berguna bagi orang banyak terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151