BOSAN DENGAN OLAH RAGA YANG BIASA-BIASA SAJA, PERSONEL LANTAMAL X LAKUKAN BODY COMBAT


BOSAN DENGAN OLAH RAGA YANG BIASA-BIASA SAJA, PERSONEL LANTAMAL X LAKUKAN BODY COMBAT

Demi menjaga kebugaran tubuh dan  meningkatkan ketahanan fisik, seluruh personil Lantamal X dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab X melaksanakan olah gerak senam aerobik dipusatkan di Lapangan Apel Mako Lantamal X. Selasa (17/11/2020).


Namun kali ini, senam aerobik yang dilakukan keluarga besar Lantamal X berbeda dengan biasanya. Dipimpin oleh Master Coach Robert Young bersama kawan-kawan RY24 Papua, para prajurit dan PNS Lantamal X serta Ketua Korcab X DJA III melakukan Body combat. Ya, perpaduan gerakan senam aerobik dengan gerakan bela diri.


Body combat adalah gerakan yang penuh dengan gerakan bela diri, dengan diiringi oleh musik yang dinamis dapat menjadi solusi rasa bosan dalam melakukan gerakan senam aerobik.


Body combat merupakan olahraga aerobik dan kardio training yang menggunakan gerakan campuran beberapa bela diri seperti kickboxing, jujitsu, taekwondo. Bahkan dimungkinkan perpaduan karate, pencak silat dan Wushu.

Dengan body combat setiap individu  mendapatkan "asupan vitamin" penambah stamina, menjadikan tubuh lebih fresh, cheerful and excited.(litbangMPNI)


(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151