Pernikahan Putri Ke Dua Bapak Ramli Panjaitan Divisi Investigasi Nasional Media Padjajaran Nusantara Indonesia


Pernikahan Putri Ke Dua Bapak Ramli Panjaitan Divisi Investigasi Nasional Media Padjajaran Nusantara Indonesia.

www.mediapadjajaran.com - Rabu 11 November 2020. Bertempat di Getsemane Mimistri, Jl. Medan Km,6 GG.Kelinci Pematang Siantar.


Adalah hari yang sakral bagi Putri dan Menantu Bintang Nince Feronika br.Panjaitan Dan Pdm Marjin Petrus Lubis. Dengan pemberkatan pernikahan disaksikan kedua pihak keluarga Bapak Ramli Panjaitan dan Istri Marianti br. Hutasoit serta besan Bapak Rahel Lubis dan istri Lani br.Hutahayan dengan penuh bahagia dan rasa haru kebahagian menyaksikan pemberkatan pernikahan kedua mempelai.


Setelah selesai pemberkatan pernikahan disahkan oleh pendeta dan sekaligus dicatatan sipil kedua resmi menjadi pasangan suami dan istri dan mendapatkan surat tanda pernikahan, melihat kedua mempelai begitu bahagia dan suka cita, selama bejalannya pemberkatan pernikahan aman dan lancar dan sesuai dengan dilaksanakan protokol kesehatan.


Saya selaku Pimpinan Umum Media Padjajaran Nusantara Indonesia Ramli Jontang Sitorus sangat senang dan bahagia bahwa Putri dari sahabat saya Bapak Ramli Panjaitan berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. 


Para undangan dari kedua belah pihak sangat ramai dan sukacita telah terlaksana pemberkatan pernikahan kedua mempelai dengan demikian para saudara dan sanak famili semua hadir dalam resepsi pernikahan ini.


Begitu juga kedua mempelai mengabadikan di hari yang berbahagia ini berfhoto bersama kedua orang tua mereka untuk mengenang pernikahan pada tanggal 11 November 2020 dengan terlaksananya pernikahan dengan lancar tanpa ada halangan.(Ramli Jontang.S PimumMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151