Dukung Tugas Pokok Satuan, Babinsa 03/Haruyan Komsos Dengan Warga Binaan


Dukung Tugas Pokok Satuan,  Babinsa 03/Haruyan Komsos Dengan Warga Binaan

www.mediapadjajaran.com - BARABAI-Komunikasi Sosial (Komsos) oleh para Babinsa tidak memandang status sosial ataupun pekerjaan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Supriyadi anggota Koramil 1002-03/Haruyan menyambangi Pos Security PT. DKJ yang ada di desa Haruyan kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (12/11). Disampaikan oleh Sertu Supriyadi maksud dan tujuan mendatangi pos security tak lain dan tak bukan hanya semata-mata tuntutan tugas sebagai seorang Babinsa dalam membina desa yang menjadi tanggungjawabnya.


Sebagai seorang Babinsa kami dituntut untuk dapat menguasai dan mengetahui tentang kondisi desa binaan yang meliputi kondisi Geografi, Demografi dan kondisi sosial warga kami,"terangnya. Sementara itu Satpam PT.DKJ M.Ferry mengucapkan terima kepada bapak Babinsa, disela-sela tugasnya menyempatkan diri berkunjung di Pos kami.

Kepedulian dan motivasi yang diberikan kepada kami, merupakan cambuk bagi kami untuk melaksnakan tugas pengaman dengan penuh semangat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan kerja di PT.DKJ,"ucapnya.


Diakhir komsosnya Sertu Supriyadi menyampaikan pesan kepada Security PT.DKJ agar selalu menerapkan  protokol kesehatan bagi tamu yang akan masuk dan seluruh karyawan guna mencegah penyebaran virus corona."tegasnya. Sedangkan Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto terkait kegiatan anggotanya menyampaikan bahwa ini adalah satu bukti bahwa Babinsanya dapat berbaur dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah tanpa memandang status sosial dan pekerjaan.

Dan ini juga sebagai salah satu upaya untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok satuan."pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151