YONIF 3 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA TEMBAK TEMPUR SIAP OPERASI TINGKAT PASMAR 2


YONIF 3 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA TEMBAK TEMPUR SIAP OPERASI TINGKAT PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil merebut juara pertama dalam Lomba Tembak Tempur Siap Operasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Internasional F.X. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Pada lomba Tembak Tempur yang diikuti 22 tim dari tiap-tiap satlak dibawah jajaran Pasmar 2 tersebut Dalam lomba tersebut Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil menjadi juara pertama dalam kategori menembak Senapan beregu dengan memperoleh nilai tertinggi 828 dan dikategori menembak Pistol Beregu berhasil meraih Juara dua dengan nilai 932 poin.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan rasa bangganya kepada atlet menembak Yonif 3 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan merebut juara pertama beregu kategori menembak senapan dan juara dua  beregu kategori menembak pistol.


“Pertahankan dan tingkatkan terus kemampuan kalian agar tradisi juara bisa kita pertahankan, karena usaha yang keras tidak akan pernah menghianati hasil,” tegasnya.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151