KETUA RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 KUNJUNGI WARAKAWURI DI SURABAYA


KETUA RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 KUNJUNGI WARAKAWURI DI SURABAYA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020, Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri di Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (05/11/2020).


Dalam melaksanakan kunjungan ke warakawuri Ny. Nurul Dewi Sri istri dari Alm. Serma Mar Iwan Riswandi tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 didampingi Pengurus Ranting C Cabang 2, Komandan Kompi Markas Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo dan Pabinhar Kapten Marinir Sugeng.


Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain wujud nyata kepedulian Korps Marinir TNI AL kepada warakawuri dan keluarga, juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Yonif 3 Mar dengan Warakawuri dan sekaligus mengetahui secara langsung kehidupan sosial keluarga Warakawuri dan dalam kesehariannya. 

“Semoga dengan anjangsana ini selalu terjalin hubungan kekeluargaan yang baik,” tambahnya.


Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Ny. Indri Tri Yudha memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan sebagai pemacu semangat Warakawuri dan keluarga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151