Koramil 1509-05/Kayoa beserta Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Lakukan Pengecatan Tugu Khatulistiwa.


Koramil 1509-05/Kayoa beserta Satgas Pamrahwan Yon  Armed 9 Kostrad Lakukan Pengecatan Tugu Khatulistiwa. 

www.mediapadjajaran.com - Labuha(13/11/2020), Dengan Momentum Peringatan Hari Pahlawan Danramil 1509-05/Kayoa  Kapten Inf Pardan Berinisiatif Untuk Melakukan pengecatan Ulang Tugu Lintas Khatulistiwa Desa Guraping Kec Kayoa, 

Danramil Kayoa pun membawa anggota koramil dan menghubungi Danpos Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 untuk turut Serta Membantu pengecatan Tugu. Gayung pun bersambut danpos pun mengirim anggota. 


Awal nya Tugu kelihatan Buram dan tak terawat dengan dilakukan perawatan dan pengecatan Oleh anggota Koramil 1509-05/Kayoa dan Satgas Yonif Armed 9 Kostrad Membuahkan hasil. Tugu pun lebih Terlihat Lebih Indah. Karena Tugu Lintas Khatulistiwa adalah simbol dari Kecamatan Kayoa yang merupakan Tepat dibawah garis khatulistiwa. 


Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan mengingatkan warga setempat agar Tetap merawat, menjaga, serta Melindungi Tugu Lintas Khatulistiwa. Bukan  cuma simbol tetapi suatu Kebanggaan Bagi kita warga Kabupaten Halmahera Selatan khusus Kayoa. Kata Kapten Inf Pardan. 

 

Salah Satu warga Desa Guraping melihat para  Anggota yang sedang melakukan perawatan Tugu Sangat mengapresiasi para anggota. Sudah Lama  tidak ada yang merawat Tugu kebanggan kami ini. Saya sebagai warga desa berterima kasih kepada bapak-Bapak anggota TNI yang sudah merawat Tugu kami. Ujur bapak yang tak ingin disebutkan namanya.(litbanfMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151