LAKSANAKAN UJI LAPANGAN, ATLET PANAHAN YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DALAM LOMBA ARCHERY PASMAR 2


LAKSANAKAN UJI LAPANGAN, ATLET PANAHAN YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DALAM LOMBA ARCHERY PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo)  Dalam rangka menghadapi lomba panahan antar Satlak tingkat Pasmar 2, atlet panahan Yonif 3 Marinir melaksanakan pengecekan administrasi dan uji lapangan panahan  di   Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Senin (09/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut meliputi pengecekan kelengkapan administrasi dan material yang akan digunakan pada saat perlombaan dan dilanjutkan dengan uji lapangan yang akan digunakan lomba sehingga para atlet familiar dengan lapangan yang ada.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S.E., MSDA menyampaikan bahwa material dan administrasi jangan sampai menjadi penghambat pada saat perlombaan yang sedang berlangsung sehingga atlet fokus dan maksimal.


“Tetap semangat serta yakinkan material dan adminitrasi atlet telah dicek dan diyakinkan oleh panitia, sehingga tidak ada protes dan atlet bisa fokus dengan kegiatan perlombaan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sumber Berta Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151