LATIH KESIAPSIAGAAN PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK


LATIH KESIAPSIAGAAN PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka melatih kesiapsiagaan, prajurit petarung ‘Gurita Cakti’ Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan apel organik di lapangan apel Yonif 5 Marinir Trian Suroto ll Ujung, Semampir, Surabya, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Letda Mar Edi Kurniawan mewakili Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir, Supriyadi M.Tr.Hanla tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan material maupun personel Yonif 5 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Letda Mar Edi Kurniawan menyampaikan pesan Danyonif 5 Mar agar seluruh prajurit menggunakan dan merawat material dengan sebaik-baiknya sebagai pertanggungjawaban kepada Negara, sehingga material tersebut dapat dipergunakan sesuai fungsinya dengan semaksimal mungkin.


Disampaikan juga bahwa dalam apel organik tersebut tetap berpedoman pada prosedur kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151