PASMAR 1 LAKSANAKAN RAPID TEST MASSAL TAHAP KEDUA


PASMAR 1 LAKSANAKAN RAPID TEST MASSAL TAHAP KEDUA 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka pencegahan dini dan menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) seluruh prajurit yang berada dibawah jajaran Pasmar 1 melaksanakan rapid test massal tahap kedua tahun 2020 yang digelar di seluruh satuan di jajaran Pasmar 1. Senin (02/11/2020).


Pelaksanaan rapid test massal tahap kedua kali ini atas perintah langsung Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., dengan tujuan utama mendeteksi dini terhadap seluruh Prajurit yang melaksanakan Pengamanan Ibukota dan pengamanan pendisiplinan PSPB DKI Jakarta terhadap resiko penyebaran Covid-19.


Asisten Personel Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., selaku Kasatgaswil Pasmar 1 menjelaskan bahwa Pasmar 1 menyalurkan sebanyak 5.000 alat rapid test kepada seluruh satuan yang berada dibawah naungan Pasmar 1 baik yang bermarkas di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, serta satuan-satuan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan).


Pelaksanaan rapid test massal dilaksanakan secara bertahap dan puncak pelaksanaan tes pada hari Senin 2 Nopember 2020. Kegiatan rapid test massal ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mengedepankan protokol Covid-19 diantaranya dengan wajib memakai masker dan pengaturan jarak perorangan oleh masing-masing Prajurit.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151