PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN RAPID TEST USAI AMANAKAN IBUKOTA


PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN  RAPID TEST USAI AMANAKAN IBUKOTA 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menghindari munculnya klaster-klaster baru COVID-19, Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan rapid test bertempat di depan Gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Senin (02/11/2020).

Gelaran rapid test ini dilaksanakan oleh seluruh Prajuri Yontankfib 1 Mar yang telah selesai melaksanakan pengamanan unjuk rasa UU Omnibus Law di Ibukota. 


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai pencegahan penyebaran COVID-19 karena para prajurit telah melaksanakan tugas Pengamanan unjuk rasa UU Omnibus Law yang pastinya telah melaksanakan kontak langsung dengan dunia luar sehingga perlu diadakannya rapid test demi kesehatan dan kenyamanan para Prajurit setelah selesai melaksanakan tugas.


Selain melaksanakan rapid test para Prajurit Yontankfib 1 Mar juga dalam kehidupan didalam dinas atau diluar dinas ditekankan agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah yakni menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan sesering mungkin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker apabila berpergian ke luar rumah dan jaga jarak agar tidak terpapar COVID-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151