PENEMUAN MAYAT DIKANDANG SAPI, GEGERKAN WARGA DESA DHOMPO KRATON


PENEMUAN MAYAT DIKANDANG SAPI, GEGERKAN WARGA DESA DHOMPO KRATON

www.mediapadjajaran.com - Warga Desa Dhompo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki dikandang sapi, tepatnya disamping kandang sapi Dusun Dhompo Tengah Desa Dhompo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/11/20) sekitar pukul 01.00 Wib.


Menurut informasi bahwa korban bernama Alimin (55 th) warga Dusun Dhompo Tengah Desa Dhompo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, korban kerja sehari-harinya sebagai petani.


Berdasarkan informasi yang di terima awak media Pendim0819 dari pihak Babinsa 03/Kraton Serka Warno menyampaikan, memang benar terjadi penemuan sesosok mayat dipinggir kandang sapi dan awalnya korban memang selama dua hari sempat keluar dari rumah dan menurut informasi dari warga bahkan keluarganya bahwa korban ini memang mempunyai riwayat sakit yang menahun."Tutur Warno.

Serka Warno menambahkan karena kejadian ini merupakan diwilayah kami Koramil 03/Kraton, maka kami setelah mendengar laporan kalau ada kejadian penemuan mayat kami langsung meluncur ke TKP untuk mengetahui kondisi korban."Jelas Babinsa Warno.

Ditempat terpisah Kapten Inf Sutiyono Danramil 0819/03 Kraton saat dikonfirmasi melalui telpon seluler membenarkan kalau di Desa Dhompo ada kejadian penemuan sesosok mayat laki-laki dan saat itu juga korban langsung dimakamkan karena atas persetujuan dan keputusan keluarganya agar korban segera dimakamkan."Kata Danramil Sutiyono. (Pendim0819pas/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151