PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JUARAI LOMBA MENEMBAK PISTOL PRESISI


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JUARAI LOMBA MENEMBAK PISTOL PRESISI

www.mediapaddjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit petarung Batalyon Infanteri 1


Marinir berhasil merebut juara pertama dan juara tiga lomba menembak eksebisi pistol  presisi antar Satlak tingkat Pasmar 2 dalam rangka HUT ke-75 Korps Marinir di lapangan tembak International FX Supramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (18/11/2020).


Prajurit Yonif 1 Marinir tersebut yaitu Pratu Mar Erik sebagai juara pertama dan Lettu Mar Nuris Prawira sebagai juara tiga, sedangkan juara dua diduduki Serka Mar Hari Santoso dari Yontaifib 2 Marinir.


Lomba menembak pistol dengan satu tangan merupakan lomba yang baru dijajaran Pasmar 2, materi menembak eksebisi pistol presisi dengan menggunakan tangan kanan dan kiri, penembak menembak dari jarak 20 meter dengan 2 butir munisi. Maksud dan tujuan menembak ini adalah mencari bibit-bibit penembak baru yang tembakannya tepat mengenai sasaran khususnya laras pendek (pistol).


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya merebut juara pertama dan juara tiga pada lomba menembak pistol presisi, semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan besar kepala, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.


“Alhamdulillah, kita meraih juara satu dan juara tiga, ini semua berkat kerjasama antara pelatih dengan para atlet yang telah berhasil membanggakan nama Satuan. Dengan kemenangan ini kita tidak boleh terlalu jumawa, kita tetap rendah hati dan tetap melaksanakan latihan agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151