PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR PERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL


PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR PERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir melakukan tepuk tangan selama 56 detik yang ditujukan kepada seluruh tenaga kesehatan yang selalu berjuang demi kemanusiaan dilaksanakan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (12/11/2020).


Dimasa memerangi pencegahan penyebaran Covid-19 yang melanda saat ini, tak lepas dari peran aktif yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penangan Covid-19 di Indonesia, baik tenaga dan pikiran yang selama ini diberikan untuk masyarakat khususnya bagi yang terpapar Covid-19, mereka terus berjuang dengan ikhlas menjalankan tugasnya sebagai tenaga kesehatan. Sebagai bentuk dukungan moril kepada para tenaga kesehatan yang bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional. prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan bentuk dukungan dengan bertepuk tangan selama 56 detik.


Paspers Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman mengharapkan dengan dukungan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya prajurit Brigif 2 Marinir, dapat memberikan semangat bagi para tenaga kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan untuk penanganan Virus Covid-19 yang melanda Indonesia maupun di berbagai Negara lainnya.

Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151