Yon Howitzer 1 Marinir Terima Pelajaran Materi Pibak


Yon Howitzer 1 Marinir Terima Pelajaran Materi Pibak 

www.meduapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan  profesionalisme Prajurit, Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) menerima pelajaran Pimpinan Penembakan (Pibak) bertempat di Lapangan Apel Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (12/11/2020).

Didalam pelaksanaan memberikan bantuan tembakan kepada satuan kawan pimpinan penembakan memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan tembakan dengan melihat kondisi dan situasi pada saat itu. Pemberian materi kali ini disampaikan oleh Danton Pur 1 Rai B  Yon Howitzer 1 Mar Letda Marinir Amarullah.


Kegiatan pelajaran ini dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan dan ketelitian para prajurit ‘Sapu Jagad’ Yon Howitzer 1 Mar dalam mengolah data-data tembak, sehingga siap dalam setiap melaksanakan latihan maupun tugas operasi sesuai dengan semboyan Resimen Artileri “Cepat, Bijak dan Teliti”.

Dalam penyampaian materi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151