PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERINGATI HARI PAHLAWAN TAHUN 2020


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERINGATI HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Pasi Operasi Yonif 1 Marinir Mayor Marinir Khairun Andy Sinaga memimpin pembacaan amanat Menteri Sosial Juliari P. Batubara pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 di lapangan apel Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (10/11/2020).


Pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus kita kenang sepanjang masa, sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Apa yang telah dilakukan para pahlawan setidaknya dapat memotivasi kita sebagai prajurit untuk meneruskan perjuangan mereka termasuk perjuangan melawan pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, dengan peringatan hari pahlawan, setidaknya kita berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

“Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar, Lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu bergotong royong, membangun negeri, buktikan bahwa bangsa Indonesia bangsa yang tangguh tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151