PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TEMBAK TEMPUR


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TEMBAK TEMPUR

www.meduapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Guna memelihara dan meningkatkan profesionalisme, prajurit petarung Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan Tembak Tempur di Lapangan tembak Ambalat Koarmada ll Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Latihan menembak tersebut diawali dengan pengecekan personel, material dan dilanjutkan menembak reaksi menggunakan senjata laras panjang dari jarak 100 meter dan 200 meter dengan sasaran bergerak (Moving) dan menembak diatas kendaraan.


Serda Marinir Zaenudin sebagai pelatih menembak tempur laras Panjang menyampaikan agar selurh prajurit pada saat menembak memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla menyampaikan bahwa kemampuan menembak merupakan suatu hal yang mutlak harus dimiliki oleh setiap prajurit, sehingga latihan menembak tersebut sangat perlu sekali untuk dilaksanakan secara rutin agar naluri tempur prajurit Yonif 5 Marinir tetap terjaga.


 "Laksanakan menembak dengan tetap berpedoman pada prosedur kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan," pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151