PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN UMUM


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN UMUM

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memelihara tradisi TNI Angkatan Laut, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) menerapkan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL dengan melaksanakan ronda penutup di lingkungan Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/11/2020).


Kegiatan ronda penutup yang dipimpin oleh Danton Kompi Jaguar Yonif 5 Marinir Letda Marinir Feby Erwanto tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di akhir pekan pada hari Jumat, dengan tujuan untuk mengecek dan memeriksa kebersihan maupun kerapian lingkungan Batalyon Infanteri 5 Marinir material dan seluruh ruangan staf serta mess Prajurit.


Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum maupun setelah melaksanakan kegiatan, menggunakan masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan ronda penutup merupakan pemahaman pembinaan tradisi yaitu Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL yang di dalamnya terdapat PDD Khas TNI AL, hal tersebut sangat penting dilaksanakan setiap pekan dengan tujuan untuk memastikan bahwa kesatrian dalam keadaan aman dan terhindar dari bahaya kebakaran.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151