PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LATIHAN MENEMBAK SENAPAN


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LATIHAN MENEMBAK SENAPAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak senapan laras panjang, prajurit Petarung Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (09/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Perwira Kompi Ghurango Letda Marinir Irwan Adi Nugroho tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan Atlet Batalyon Infanteri 5 Marinir dalam menembak, adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menembak dari jarak 100 meter dan tembak tempur dengan melaksanakan materi menembak dari atas kendaraan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, dengan  harapan prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan kegiatan dengan maksimal dan mengikuti instruksi pelatih. Selain itu juga dalam rangka mempersiapkan atlet menembak yang akan mengikuti lomba menembak dalam rangka hut ke-75 Korps Marinir tahun 2020 tingkat Pasmar 2.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menggunakan masker dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151