WASPADA PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN


WASPADA PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, seluruh prajurit Yonif 3 Marinir meningkatkan disiplin dengan melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020).


Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir meningkatkan disiplin protokol kesehatan yaitu dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan penyemprotan disinfektan di lingkungan Yonif 3 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa dengan melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin, dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Satuan. Selain itu, pencegahan juga dilakukan dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mengkonsumsi vitamin serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan.

Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. juga selalu mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir untuk melaksanakan pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri sendiri, tempat kerja dan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151