YONIF 1 MARINIR SIAPKAN TIM PANAHAN KELUARGA


YONIF 1 MARINIR SIAPKAN TIM PANAHAN KELUARGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menghadapi lomba panahan tingkat Pasmar 2, Yonif 1 Marinir menyiapkan Tim Panahan kelompok keluarga dengan melaksanakan latihan di “Gung Ho Archery Garden” Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).


Ada 2 kelompok keluarga yang sudah disiapkan oleh Tim Panahan Gung-ho Archery untuk menghadapi lomba panahan. Sejauh ini sudah dilaksanakan latihan-latihan bergabung dengan Tim Panahan perorangan yang lainnya.


Latihan panahan dimulai pembinaan fisik dengan senam dan joging keliling lingkungan Yonif 1 Marinir. Kopda Marinir Ari Subagyo selaku pelatih menyiapkan materi lomba yang akan dilaksanakan nantinya kepada seluruh atlet panahan, setelah itu seluruh atlet panahan melaksanakan latihan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan agar sisa waktu yang ada dimanfaatkan untuk berlatih semaksimal mungkin, sehingga apa yang diharapkan nantinya dapat terwujud.

“Selama pelaksanaan latihan utamakan faktor keamanan personel dan material serta laksanakan protokol kesehatan sebagai langkah menanggulangi penyebaran Covid- 19,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151