WADAN YONIF 1 MARINIR DAN JALASENASTRI KUNJUNGI WARAKAWURI DI BOJONEGORO


WADAN YONIF 1 MARINIR DAN JALASENASTRI KUNJUNGI WARAKAWURI DI BOJONEGORO

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Bojonegoro). Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020, Wadanyonif 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi mewakili Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengunjungi Warakawuri di Ds. Panjunan Kec. Kalitidu, Kab. Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungan ke Warakawuri Ny. Supriyanto tersebut Wadan Yonif 1 Marinir didampingi Pjs Pasi Pers Letda Mar Kris Siswanto dan Pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2.


Wadanyonif 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Yonif 1 Korps Marinir dengan Warakawuri dan sekaligus melihat secara langsung kehidupan sosial Warakawuri dalam kesehariannya.


Pada kesempatan tersebut Wadanyonif 1 Marinir memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan sebagai pemacu semangat Warakawuri dan keluarganya dalam mengahadapi situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian prajurit Korps Marinir kepada Warakawuri dan keluarga, kami upayakan kepedulian ini tidak berhenti sampai disini,” terangnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151