Babinsa Margosari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Babinsa Margosari Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

www..mediapadjajaran.com Kulon Progo.  Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Margosari Kapanewon Pengasih. Pada hari Senin 07 Desember 2020, penyemprotan dilakukan di Masjid Aisyah Pedukuhan Karangtengah Kidul Kalurahan Margosari.

Serda Gunarko selaku Babinsa bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Margosari, dengan menggunakan tangki gendong melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bagian dalam dan luar Masjid Aisyah termasuk gerbang dan tempat wudhu.


Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Margosari di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lain yang sering dikunjungi dan digunakan untuk aktifitas warga, tutur Babinsa Margosari.

Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah KalurahanIni Margosari khususnya dan Kapanewon Pengasih pada umumnya.   Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulon Progo akhir-akhir ini semakin meluas, tambahnya. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151