EXIT BRIEFING KEPADA SELURUH PRAJURIT PETARUNG BUAYA MUARA


EXIT BRIEFING KEPADA SELURUH PRAJURIT PETARUNG BUAYA MUARA

www.mediapadjajaran.com - Menjelang akhir jabatannya sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke, Letkol Marinir Ronny Antonius Purba melaksanakan Exit Briefing kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI, bertempat di Tribun  Mako Yonmarhanlan XI, Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Jum'at, (04/12/2020).


Letkol Marinir Ronny Antonius Purba diakhir jabatannya sebagai Danyonmarhanlan XI, menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit "Buaya Muara" untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing, serta tetap berpedoman atau pun mengarahkan hati dan jiwa kepada Tuhan YME supaya dijauhkan dari segala marabahaya dan dipermudah tujuan serta cita-cita ke arah yang lebih baik.


"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Prajurit Yonmarhanlan XI termasuk ibu-ibu dan keluarga yang telah mendukung kami sebagai komandan Batalyon dan juga istri kami sebagai ketua ranting, semuanya tidak bisa kita lalui jika kita tidak bekerja sama, selama 1 tahun 3 bulan ini semua yang sudah tercipta dan terbangun adalah berkat dari kerja keras kita semua". Tambahnya.


Setelah acara Exit Briefing selesai kemudian dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan Komandan Batalyon oleh seluruh prajurit yang berjajar dan memberikan penghormatan di sepanjang jalan keluar Kesatrian.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151