Dandim 0731 Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo


Dandim 0731 Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md., beserta Kasdim Mayor Inf Didiet Trilaksono, mengikuti giat kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo dalam rangka Peresmian Mall Pelayanan Publik  yang terletak di Jalan Ahmad Dahlan, Wates, Kulon Progo, Kamis (03/12/2020).


Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo dalam sambutannya mengatakan dalam percepatan layanan publik, kami telah membangun mall pelayanan publik, yang telah kami launching untuk mempercepat pelayanan. Harapannya mall ini mampu membentuk ASN yang modern dalam memberikan pelayanan secara cepat. Mall bertujuan meningkatkan nilai dan mengubah pola pikir lintas sektoral untuk bekerja bersama.  Awal beroperasi ada 121 jenis layanan yang kami tangani, Mall ini merupakan yang ke-1 di Jateng-DIY dan yang ke-11 di Indonesia. Saat ini pelayanan terdiri dari 20 stand intansi vertikal dan otonom dengan jumlah layanan sebanya 333 macam.


Menpan RI, Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa  Mall Pelayanan Publik merupakan program lama pelayanan Pemda, dan merupakan visi misi Presiden dalam memperpendek alur birokrasi.  Semua lini harus memberikan layanan cepat dalam proses perijinan, agar masyarakat puas terhadap layanan birokrasi demi kesejahteraan masyarakat.  Kami apresiasi bagi Pemkab Kulon Progo yang telah cepat dan tanggap dalam memberikan layanan publik. Mudah-mudahan Mall Pelayanan Publik ini semakin cepat dalam pelayanan dan menjadi investasi bagi masyarakat Kulon Progo. Semoga dengan ridho Alloh SWT Mall akan mampu dengan cepat memberikan pelayanan.


Peresmian Mall Pelayanan Publik Kulon Progo ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI disaksikan tamu yang hadir. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151