WADAN PASMAR 3 KALUNGKAN BUNGA KEPADA TARUNA AAL ANGKATAN KE 67


WADAN PASMAR 3 KALUNGKAN BUNGA KEPADA TARUNA AAL ANGKATAN KE 67

www.mediapadjajaran.com - Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto menghadiri penyambutan kedatangan  Satgas Jala Krida Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan Ke-67, bertempat di Dermaga Lantamal XIV Jl. Bubara No.1,  Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota  Sorong, Papua Barat. Sabtu (05/12/2020).


Dengan gagahnya sebanyak 85 Taruna AAL yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) Kartika Jala Krida (KJK) 2020 telah bersandar di Dermaga Lantamal XIV, rangkaian kegiatan penyambutan diawali dengan laporan oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla (Dansatgas KJK 2020) kepada Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.Hanla dilanjutkan dengan persembahan tarian tradisional Papua sebagai simbol selamat datang, disambung dengan pengalungan bunga dan topi adat Papua kepada perwakilan Taruna AAL. 


Dalam kesempatan itu juga Wadan Pasmar 3 berkeswmpatan mengalungkan bunga dan memakaikan topi adat Papua secara simbolis kepada perwakilan Taruna AAL Tingkat III Angkatan Ke-67.


"Selamat datang kepada Taruna-Taruni AAL Tingkat III Angkatan Ke-67 di Bumi Kasuari Sorong Papua Barat, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal lagi tentang kelautan, kapal perang sesuai korps masing-masing dan kebudayaan yang ada di nusantara, khususnya di wilayah Papua", ujar Wadan Pasmar 3 kepada perwakilan Taruna.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151