JAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN BULUTANGKIS

 


JAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH, JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN BULUTANGKIS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menjaga stamina dan imunitas tubuh agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19, pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) melaksanakan olahraga Bulutangkis di Balai Prajurit (Bapra) Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (22/12/2020).


Bulutangkis merupakan menjadi olahraga alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Corona seperti saat ini, yang mana jarak antar tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan. Kegiatan olahraga yang dilakukan selain untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh juga untuk menjalin solidaritas dan keakraban antara pengurus Jalasenastri Yonif 3 Marinir.


Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini sangat perlu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin dan juga dengan menjaga pola makan sehat. “Jaga kesehatan kita dan keluarga dengan hidup sehat serta mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak (Physical Distancing).(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151