JALASENASTRI YONMARHANLAN XIII TARAKAN, KUNJUNGAN KERJA BIDANG SOSIAL BUDAYA DAN EKONOMI


JALASENASTRI YONMARHANLAN XIII TARAKAN, KUNJUNGAN KERJA BIDANG SOSIAL BUDAYA DAN EKONOMI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 (Yonmarhanlan XIII) Tarakan. Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar. beserta pengurus Jalasenastri  melaksanakan kunjungan kerja di bidang Sosial Budaya dan Ekonomi  serta membagikan paket masker dan handsanitizer di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (5/12/2020)


Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2, menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut bertujuan mempererat tali silahturahmi serta dapat  menambah wawasan, pemahaman dan juga untuk mengetahui lebih dalam bidang Pariwisata dan Wirausaha serta nilai-nilai kejuangan wilayah yang dapat menunjang kegiatan di bidang Budaya maupun Ekonomi.


Beberapa tempat yang dikunjungi dalam kunjungan kerja antara lain rumah adat, radar Tarakan, Dapur Milo Bakery, Dan terakhir Penangkaran Buaya.


Seluruh kegiatan kunjungan kerja Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 beserta pengurus terlaksana sesuai jadwal serta berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151